Tampilan Baru Web Jurnal J@TI UNDIP : TEKNIK INDUSTRI

Semarang- Jurnal J@TI UNDIP : TEKNIK INDUSTRI merupakan jurnal yang dikelola oleh Departemen Teknik Industri sejak tahun 2006. Sejak itu pula jurnal J@TI UNDIP : TEKNIK INDUSTRI senantiasa meningkatkan kulaitas baik dari isi maupun tampilan jurnal yang terbit.

Dan salah satunya adalah melalui web jurnal J@TI : TEKNIK INDUSTRI. Menggunakan OJS sebagai webmachine yang sesuai untuk kebutuhan jurnal. Dan pada bulan Juni 2017, tampilan web jurnal J@TI : TEKNIK INDUSTRI mengalami peningkatan. Hal ini tidak terlepas dari usaha tim jurnal UNDIP yang memiliki cita-cita untuk menjadikan tampilan khas jurnal UNDIP.

Beberapa fitur baru dalam tampilan ini adalah menu Metrics. Menu metrics berisi data-data pengelolaan jurnal yang dapat diolah dan kemudian dapat dilihat secara mudah oleh pembaca. Data-data ini mulai dari artikel yang dilihat dan didownload. Selain itu juga dapat melihat artikel yang paling banyak dilihat dan download. Serta dari negara mana saja pembaca artikel jurnal.

Dengan tampilan baru khas jurnal UNDIP ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas jurnal J@TI UNDIP : TEKNIK INDUSTRI khususnya dan jurnal UNDIP pada umumnya. Untuk melihat bagaimana tampilan terbaru web jurnal J@TI UNDIP : TEKNIK INDUSTRI dapat mengunjungi link berikut. Semoga ke depannya mampu memberikan kontribusi yang besar bagi dunia akademis dan masyarakat serta negara. Industri, Jaya!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *